• Breaking News

    Fokus APTIKNAS DKI 2019

    Fokus APTIKNAS DKI 2019

    APTIKNAS yang merupakan asosiasi beranggotakan perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi , memfokuskan pada 3 program :
    1. INDUSTRI 4.0 - Gerakan Making Indonesia 4.0 yang dicanangkan pemerintah pada April 2018 telah menggairahkan dunia industri Indonesia. Dan APTIKNAS ikut mengambil peran dengan memperluas edukasi terkait Industri 4.0 dan dampak, serta persiapan yang harus dilakukan banyak perusahaan memasuki era Cyber-Connected.
    2. MARKETPLACE - Penggunaan marketplace, e-commerce serta yang berhubungan dengan dunia jual beli berbasis Internet dan komputer menjadi salah satu fokus kami. Kerjasama dengan berbagai platform e-commerce, Bank serta Fintech menjadi fokus dari program ini, membantu pengusaha retail bangkit dan bertahan menghadapi gempuran e-commerce.
    3. DIGITAL TALENTS - Pengusaha teriak kesulitan mencari sumber daya manusia, padahal Indonesia kebanjiran SDM. Program ini akan membantu mempersiapkan SDM yang diperlukan melalui seminar, workshop dan job fair.

    Smart 4.0 - Seminar

    Program INDUSTRI 4.0 menghasilkan rangkaian seminar Smart Building, Smart Hotel, Smart Hospital, Smart Hospitality, Smart Campus, Smart City.

    Lihat agenda kegiatan Pameran dan Seminar APTIKNAS di sini

    Smart Factory Jababeka 13 Des 2018 
    Smart Building Bekasi 20 Des 2018
    Smart Factory 23 Jan 2019 

    Upcoming :
    Smart Factory Karawang 13 Feb 2019
    Smart Hotel Jakarta 20 Feb 2019
    Smart Hospital Jakarta 27 Feb 2019
    MARKETPLACE 
    Program Kemudahan Kredit dari BANK SAMPOERNA. Hanya dengan penjaminan aset, input data online, dalam 5 hari fasilitas kredit bisa diberikan hingga 60% dari nilai aset.
    Kontak ProBiz - PDaja.com

    Program kerjasama Virtual Account dan API (Application Programming Interface) dengan BCA. Sebagai anggota APTIKNAS mendapatkan harga khusus untuk interfacing transaksi langsung dengan aplikasi anda, dan menggunakan harga khusus untuk transaksi Virtual Account.
    Isi Form berikut untuk mendapatkan fasilitasnya disini

    Public Safety Indonesia 27 Feb - 1 Mar 2019

    APTIKNAS mendukung pameran bergengsi terkait Public Safety, dimana POLRI berperan aktif dalam pameran ini. Dapatkan harga khusus APTIKNAS hanya 22juta (9sqm) hanya untuk 4 anggota pertama.

    Detail expo: https://publicsafetyindonesia.com/

    Pameran Indonesia Facilities Management Expo 20-24 Mar 2019

    Pameran bergengsi terkait Facilites Management & Solution. APTIKNAS akan ada di IndoBuildTech. Pameran ini cocok untuk anggota dengan target market Building dan Facilities. Detail pameran di : http://www.indobuildtech.com/Home

    Pameran Smart Home City Indonesia Expo 4 - 6 April 2019

    Dapatkan harga khusus di booth APTIKNAS untuk pameran ini, bekerjasama dengan Jakarta Smart City. Detail expo: https://www.smarthomecity-exhibition.net/
    Kontak 0881-8867333 / dkiaptiknas@gmail.com
    Belum jadi anggota APTIKNAS DKI ? Segera daftar disini 
    Tidak ada BIAYA, berjuta MANFAAT.
    Lihat siapa saja yang sudah jadi anggota disini

    Kontak Nurmah 0881-8867333 (sekretariat DKI), atau Fanky 08121057533 (Ketua DPD DKI Jakarta).

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728