• Breaking News

    Resmi Digelar, Jakarta AV Week Dorong Perkembangan Industri Audio Visual

    https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 207 2114771 resmi-digelar-jakarta-av-week-dorong-perkembangan-industri-audio-visual-czUIJbS1Du.jpg

    JAKARTA - Event Jakarta AV Week resmi digelar mulai hari ini, 9 Oktober 2019. Event ini sejatinya digelar dari tanggal 9-11 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.
    "Tujuan bikin ini ajang edukasi buat para customer, mempertemukan juga principal, mengenalkan teknologi baru, makanya kami bikin dua versi. Ada exhibition, ada seminar. Exhibition mereka biar bisa lihat langsung, tapi kalau seminar kita berharap mereka dapat edukasi-edukasi. Jadi seminar tidak ngomongin produk A, B enggak, tapi kita lebih, bagaimana tren (teknologi audio visual) ke depannya," kata Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia.
    Menurutnya, teknologi audio visual menunjukkan tren yang positif, bahkan pertumbuhannya mencapai lebih dari 20 persen, terutama teknologi LED. "Audio visual memang terus terang beberapa produk sangat signifikan kadang-kadang meloncat sampai lebih 20 persen pertumbuhannya," ujar Rudi.
     Event ini digelar dari tanggal 9-11 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

    Teknologi LED ini cukup banyak digunakan di Jakarta, baik di outdoor maupun indoor. "Jadi hampir seluruh auditorium di mall-mall Jakarta, di atasnya pasti ada ruang serbaguna seperti ini, kita sudah menggunakan LED semua," ungkapnya.
    Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa ruang meeting kini telah memasuki era collaboration. "Orang butuh ruang meeting bukan hanya projector, tapi sudah semuanya integrated collaboration, conference, whiteboard, apapun sudah digital," terangnya.
     Event ini digelar dari tanggal 9-11 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

    Ia berharap event ini bisa terselenggara setiap dua tahun sekali, menjadi penggerak bagi orang-orang atau industri audio visual. "Kita harapkan akan lebih luas lagi, lebih besar lagi," tambahnya.
    Rudi mengatakan, pada event Jakarta AV Week ini, di area B2B ada 22 booth, hampir 28 brand. Sementara di B2C, ada sekira 9 brand yang berpartisipasi.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728