• Breaking News

    Webinar RUANGUMKM "Pentingnya Pondasi Legalitas & Hak Cipta Dalam UMKM" 6 Agustus 2021

     RUANG UMKM yang dinaungi oleh PT Satu Ruang Alternatif (“Ruang Alternative”) bekerjasama dengan PT Mustika Raja Law dan didukung oleh APTIKNAS sebagai Community Partner, serta EVENTCERDAS & BISKOM sebagai Media Partner akan mengadakan Webinar Series 1 mengusung tema “Pentingnya Pondasi Legalitas & Hak Cipta Dalam UMKM.”

     


    Webinar akan diselenggarakan pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 Pukul 12.30-15.00 dengan narasumber:

     

    · Gede Edy Prasetya, SE., MM. (Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian)

    · Pradna Paramita (Pegiat UMKM)

    · Vincent Suriadinata SH., MH. (Managing Partner Mustika Raja Law Office)

     

    Pendaftaran via s.id/webinar1-RuangUMKM (GRATIS)

     

    RUANG UMKM merupakan sebuah sarana promosi dan jual beli secara digital (marketplace) dikhususkan untuk UMKM Indonesia untuk menjangkau pasar domestik dan global. 

     

    https://bit.ly/37o0HfQ

     

    Festival Ruang UMKM adalah sebuah ruang inisiatif yang mengajak UMKM untuk mengembangkan bisnisnya di era pandemi. Program di dalamnya adalah webinar, Pekan Usaha dan Pekan Raya yang dilakukan dalam bentuk virtual.

     

    Festival Ruang UMKM mengusung tema “Usaha Maju Kreatif Menguntungkan” yang bertujuan untuk menginovasi para UMKM yang baru memulai usahanya untuk mendapatkan kunci dalam pengembangan produk atau usaha yang akan dijalankan dengan strategi kreatif agar lebih menguntungkan.

     

    APTIKNAS & EVENTCERDAS serta BISKOM bersedia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TIK dan Teknologi Digital.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728