• Breaking News

    APTIKNAS mendukung Secure Code Warrior DEVLYMPICS 2021



    TataCyber bekerja sama dengan Secure Code Warrior - cloud-based secure coding training and assessment platform, menyelenggarakan Devlimpics 2021! Devlympics 2021 dibuka untuk para developer terlepas dari status kemampuan dan pengalamannya. 

    Kami memiliki 2 level kompetisi, pertama adalah untuk para developer berpengalaman yang percaya diri dengan kemampuan dalam mengamankan kode pemrogramannya (Ultimate Warrior), dan satu lagi adalah untuk para developer yang masih baru dalam keamanan kode pemrograman (Champions). 

    Kedua level kompetisi ini dapat diselesaikan dengan berbagai macam Bahasa pemgrograman dan juga frameworknya. Anda dapat dengan mudah memilih level kompetisi yang ingin diikuti pada saat pendaftaran dan setelahnya anda dapat mengakses semua turnamen yang tersedia untuk level yang anda pilih selama kompetisi berlangsung.

    Saatnya bersaing untuk mendapatkan emas, perak, dan perunggu. Atau, mainkan beberapa turnamen untuk mendapatkan poin terbanyak dan mendapatkan gelar Ultimate Warrior dan berkesempatan meraih total hadiah $2,000 USD Amazon Gift Card !

    Segera daftarkan diri anda : DAFTAR DISINI

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728