• Breaking News

    DTI WEBINAR SERIES: Masa Depan Industri Kesehatan - 30 Maret 2022

      

    Header
    Pemanfaatan teknologi cloud computing dalam memajukan industri kesehatan
    Menteri Kesehatan RI (Menkes RI), Budi Gunadi Sadikin menyampaikan bahwa transformasi teknologi di bidang  kesehatan menjadi salah satu transformasi terbesar yang akan dilakukan di Indonesia. Dalam percepatan pemulihan pasca pandemi, industri kesehatan diharuskan untuk meningkatkan pengetahuan dan sumber daya mereka dengan perkembangan teknologi seperti Artificial Intelligence (AI)cloud computing, dan big data.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, Digital Transformasi Indonesia (DTI) menyelenggarakan webinar bertajuk "Masa Depan Industri Kesehatan", sebagai salah satu bentuk upaya membantu terciptanya transformasi digital di industri kesehatan yang akan dilaksanakan pada Rabu, 30 Maret 2022, pukul: 10.00 - 11.30 WIB.

    Pembicara:
    • Setiaji, Chief Digital Officer, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
    • Budi Prayitno, IT Head Business Technology Leader, Johnson & Johnson
    • Jullian Gafar, Head of Engineering, SehatQ
    • Arief Pribadi, Technical Director, Nutanix Indonesia
    Webinar ini akan dipandu oleh moderator:
    dr. Gracecielia P, MKK, Direktur Utama, PT Info Sarana Medika Persi
    REGISTRASI GRATIS
    Profil Pembicara
    Setiaji 
    Setiaji, Chief Digital Officer, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
     
    Berpengalaman dalam pengembangan Smart City dan transformasi digital di pemerintah. Setiaji aktif dalam membagikan pengalamannya pada lebih dari 200 webinar baik skala nasional maupun internasional pada topik transformasi digital.
    REGISTRASI GRATIS
    Setiaji 
    Budi Prayitno, IT Head Business Technology Leader, Johnson & Johnson
     
    Budi Prayitno memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di perusahaan-perusahaan besar multi industri. Berkiprah 6 tahun sebagai IT Head di Johnson & Johnson, produsen produk kesehatan untuk konsumen, farmasi, alat kesehatan, dan alat diagnostik terlengkap dan berbasis luas di seluruh dunia.
    REGISTRASI GRATIS
    Setiaji 
    Jullian Gafar, Head of Engineering, SehatQ
     
    Sebelum bergabung dengan SehatQ, Julian Gafar sudah berpengalaman selama 20 tahun di dunia teknologi, digital, media, e-commerce, dan telekomunikasi. SehatQ merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang Health Technology. Julian Gafar akan membagikan pengalamannya dalam webinar ini.
    REGISTRASI GRATIS
    Arief Pribadi 
    Arief Pribadi,
    Technical Director, Nutanix Indonesia
     
    Arief Pribadi memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di industri IT. Dalam perannya, Arief bertanggung jawab untuk mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya dalam industri kesehatan untuk bertransformasi digital menggunakan enterprise cloud platform.
    REGISTRASI GRATIS
    Header

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728