• Breaking News

    National Cybersecurity Connect 2023 besok hari Rabu, 25 Oktober 2023 digelar

     National Cybersecurity Connect 2023 besok hari Rabu, 25 Oktober 2023 digelar.



    Yth. Bapak/ Ibu serta teman-teman yang baik hati,


    Mohon izin, 

    Bersama dengan ini saya informasikan tentang National Cybersecurity Connect 2023 kembali di gelar 


    Kegiatan akbar yang menghadirkan ratusan perusahaan di bidang Cybersecurity dari dalam maupun luar negeri ini merupakan ajang tahunan yang diprakarsai Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) bersama dengan Naganaya Indonesia serta APTIKNAS.


    National Cybersecurity Connect 2023 (NCC) akan berlangsung selama dua hari 25 - 26 Oktober 2023 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.


    Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Bapak Letjen. TNI (Purn) Hinsa Siburian akan membuka langsung NCC 2023 yang bertajuk “Get Ready to Face Future Cyber Threats”. 


    Kemudian Menteri Komunikasi & Informatika RI, Bapak Budi Arie Setiadi akan menjadi Keynote Speech di hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2023.


    Menariknya NCC 2023 ini sponsori oleh beberapa perusahaan solusi teknologi dan komunikasi, diantaranya Metrodata, Awan Pintar, Telin, Mitra Integrasi Informatika (Cisco), dan Alibaba Cloud (Blue Power Technology). 


    Perusahaan-perusahaan ini turut meramaikan stand pameran pada rangkaian kegiatan National Cybersecurity Connect 2023 dengan menampilkan produk ataupun jasa solusi terkini terkait cybersecurity yang sangat berguna bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menghadapi ancaman siber sekaligus menjaga dan mengamankan data penting perusahaan.


    NCC merupakan acara yang dikhususkan untuk para stakeholder dalam membahas perihal pentingnya keamanan data, memberikan informasi terkini seputar kejahatan siber/ancaman siber dan juga menjadi tempat pembelajaran guna menambah wawasan baru seputar keamanan siber, digital, IoT, dan juga teknologi terkini.


    Mari bergabung dengan kami dan jangan lewatkan peluang berjejaring yang dapat mendorong kolaborasi dan inovasi.


    Daftarkan diri anda GRATIS via https://ncsc.co.id/


    Terima kasih,

    Salam hormat,

    Ir. Soegiharto Santoso/Hoky

    Ketum APTIKNAS

    www.aptiknas.id

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728