• Breaking News

    Ngabuburit bersama APTIKNAS 16 Mei 2019

    Mari bergabung dan dengarkan tren Industry 4.0 untuk industri TIK Indonesia di acara NGABUBURIT APTIKNAS, segera daftar.



    Ngabuburit Bersama APTIKNAS 16 Mei 2019.

    APTIKNAS sebagai wadah pengusaha IT mempertemukan 90 Pengusaha2 IT di jakarta berbuka puasa bersama sekaligus membahas Tantangan dan Trend Solusi Era Industri 4.0
    APTIKNAS, mendorong terciptanya kolaborasi dan Inovasi diantara Pengusaha IT untuk menciptakan Solusi-Solusi Terkini dengan cara memaparkan hasil Roadshow Tantangan dan Trend Solusi apa Saja yang sedang berkembang di Industri Manufaktur, Rumah Sakit, Pemerintahan, Building dll.



    Kegiatan APTIKNAS ROADSHOW INDUSTRI 4.0 bukan hanya bertujuan untuk ajang Jualan Vendor, dan Market Survey, tetapi juga meningkatkan Skill rekan rekan IT yang ada di Industri industri terkait sehingga mereka mampu bersaing ketika era Automation masuk ke Industrinya.
    Terima kasih kepada semua Pengusaha IT yang hadir, kami akan menampung semua saran, masukan dan Program apa saja yang harus kami kerjakan berikutnya untuk bersama menciptakan Kesetaraan Teknologi bagi seluruh rakyat Indonesia.











    see you on our next show.
    www.yorindocommunication.com

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728