• Breaking News

    Hadiri Seminar SMART NATION dan RAKERDA DPD 16 - 17 Nov 23

         


    BISKOM, Jakarta – Dalam rangka mempertemukan Korporasi, BUMN, dan Pemerintah untuk mempercepat Transformasi Digital diberbagai bidang, maka APTIKNAS berkolaborasi dengan AKEN dan APJII DKI Jakarta akan menyelenggarakan kegiatan MEGATECH pada tanggal 16 hingga 19 November 2023 dengan tema “The Largest and Most Comprehensive ICT Exhibition in JAKARTA.” di Mangga Dua Square, Jakarta.

    Pembukaan kegiatan akan dilakukan oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Dr. Hendrar Prihadi, SE., MM., pada tanggal 16 November 2023, Pk 09.00, bertempat di Ballroom Lantai 8 Ibis Style Mangga Dua Square.

    Dalam kesempatan tersebut akan diselenggarakan beberapa kegiatan diantaranya; Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) APJII DKI Jakarta pada tanggal 16 November 2023, Pk 13.00 WIB hingga selesai, bertempat di Ballroom Lantai 8, Ibis Style Mangga Dua Square Hotel.

    Bagi anggota APJII DKI Jakarta yang akan hadir dapat menghubungi BPH Pengwil DKI Jakarta Sdri. Ulviana Via WA: +62 812-2223- 5099.

    Selanjutnya secara paralel APTIKNAS yang hingga saat ini memiliki 30 DPD dari Aceh hingga Papua serta memiliki sekitar 2.000 anggota akan menyelenggarakan SEMINAR SMART NATION dengan tema: “HOW CAN WE GET THERE?” pada tanggal 16 November 2023, Pk 14:00-17.00 WIB, bertempat di Seminar Room – MEGATECH, Lt.1 Mangga Dua Square, Jakarta Utara, secara Offline dan GRATIS, namun harus mendaftar terlebih dahulu via: https://bit.ly/sn16nov

    Bahwa dalam kegiatan tersebut akan dibahas cara membawa Indonesia Menuju Smart Nation, membahas talenta digital – digital leadership, penggunaan Digital City, Cybersecurity, Artificial intelligence yang sangat diperlukan bangsa dan negara kita bersama para narasumber:

    1. Arif Ilham Adnan, Vice Chairman APDI.
    2. Ari Tjahjanto, Pakar IT ISSP.
    3. Ricko Sumardi, Manager Howden Brokers Indonesia.
    4. Melvino Sukamto, Product Specialist Seagate Technology.
    5. Mario Mulyadi, Country Manager CHT Infinity.
    6. Karel Wijaya, Founder Kharisma Teknologi Semesta.
    7. William Suryawijaya, CEO HelloBill.

    Moderator: Fanky Christian, Sekjen DPP APTIKNAS.

    Pada hari kedua tanggal 17 November 2023, Pk 14.00-17.00 WIB, bertempat di Seminar Room – MEGATECH, Lt.1 Mangga Dua Square, Jakarta Utara, akan diselenggarakan kegiatan Rapat Kerja (RAKERDA) APTIKNAS DKI Jakarta dengan tema; “TOGETHER, WE ARE STRONGER”.

    Pada kesempatan tersebut mengundang seluruh anggota APTIKNAS DKI Jakarta, maupun calon anggota APTIKNAS DKI Jakarta untuk hadir secara Offline dan GRATIS bagi 75 orang pendaftar pertama, namun harus mendaftar terlebih dahulu via: https://bit.ly/3u6Jl5N .

    Bagi calon anggota APTIKNAS DKI Jakarta harus melengkapi persyaratan terlebih dahulu dengan menghubungi Sdri. Sitta selaku Tim Sekertariat DPD APTIKNAS DKI Jakarta Via WA: +62 812-8658-1818 (untuk sementara tidak dikenakan biaya iuran keanggotaan dengan syarat berdomisili di Jakarta dan calon anggota harus bergerak di bidang TIK serta harus berbadan hukum)

    Dalam kegiatan RAKERDA APTIKNAS DKI Jakarta tersebut akan hadir narasumber Yongky Suryo Susilo, Indonesia retail and Consumer goods Expert, yang akan membahas tentang Indonesia 2nd consumer boom 2023 – 2030”, termasuk akan hadir Ir. Soegiharto Santoso, SH., selaku Ketua Umum DPP APTIKNAS dan Hendri Andrigo Sutanto selaku Ketua DPD APTIKNAS DKI Jakarta.

    Para anggota APTIKNAS DKI Jakarta yang mendaftar dan hadir akan langsung dibuatkan/ dicetak kartu anggota APTIKNAS DKI Jakarta yang akan dapat dilakukan kolaborasi dan disinergitaskan dengan berbagai pihak, baik dengan sesama anggota maupun dengan berbagai pihak lainnya.

    Untuk itulah DPD APTIKNAS DKI Jakarta mengundang para pengusaha yang bergerak di bidang TIK untuk menghadiri kegiatan MEGATECH, khususnya menghadiri Seminar SMART NATION dan RAKERDA DPD APTIKNAS DKI Jakarta serta bergabung menjadi anggota APTIKNAS DKI Jakarta tanpa dikenakan iuran keanggotaan.

    Mari bergabung dengan APTIKNAS dan jangan lewatkan peluang berjejaring yang dapat mendorong kolaborasi dan inovasi serta bersinergi. (Juenda)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728